Senin, 23 Januari 2017

Beberapa dokter dan ahli gizi Tahu Solusi Darah Tinggi







Obat darah tinggi Beberapa dokter dan ahli gizi merekomendasikan kartu tinggi / diet rendah lemak untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat - kebalikan dari para pendukung karbohidrat rendah. Beberapa nama dikaitkan dengan diet rendah lemak termasuk Walter Kempner, Nathan Pritikin, Dean Ornish, dan John McDougall. Menurut Dr. McDougall, diet adalah "diet makanan nabati, termasuk biji-bijian dan produk gandum (seperti pasta, tortilla, dan roti whole-grain), berbagai macam sayuran, dan buah."

Para pendukung diet ini mengklaim bahwa seseorang dapat menikmati jumlah yang tidak terbatas dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian tanpa merasa lapar. Diet ini mengandung sedikit lemak dan lebih banyak serat daripada diet lainnya.

Menurut Dr. McDougall, "Karbohidrat adalah bahan bakar yang lebih disukai tubuh untuk aktivitas sehari-hari dan performa latihan intensitas tinggi. Setelah rezim rendah karbohidrat akan mengganggu kinerja."

Kentang panggang hanya sekitar 160 kalori dan pada dasarnya bebas lemak. Apel hanya sekitar 100 kalori dan juga pada dasarnya bebas lemak. Sepotong roti gandum hanya sekitar 75 kalori dan pada dasarnya bebas lemak. Semangkuk oatmeal adalah sekitar 165 kalori, 4 gram lemak, dan 4 gram serat.

Sebaliknya, 3 oz. patty dari 85% daging sapi tanpa lemak (panggang) adalah sekitar 213 kalori dan 13 gram lemak. Dan, McDonald Quarter Pounder dengan Keju adalah sekitar 510 kalori dan 26 gram lemak. Selain itu, kekek Bar adalah sekitar 270 kalori dan 14 gram lemak.

Saya tidak yakin mengapa semua orang begitu khawatir tentang sereal, kentang, buah-buahan, dan roti. Anda bisa makan banyak makanan tersebut untuk beberapa kalori jika Anda tidak menambahkan bumbu.

Martin Katahn, penulis The T-Factor Diet, percaya bahwa hal ini terutama lemak dalam diet Anda yang menentukan lemak tubuh Anda. Dia berpendapat bahwa protein dan karbohidrat kalori tidak benar-benar peduli bahwa banyak. Jadi, pendekatannya adalah untuk menghitung gram lemak dalam makanan satu makan dan untuk menjaga jumlah rendah. Dia, bagaimanapun, memperingatkan orang-orang untuk menghindari sangat diproses makanan penutup bebas lemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar