Jumat, 29 Juli 2016

Penawar Sakit Darah Tinggi




   Obat Tradisional Darah Tinggi - Jika Anda memiliki headphone saya sarankan menggunakan mereka. Mereka fokus musik dan membantu melindungi Anda dari suara-suara mengganggu. Jika Anda tidak memiliki mereka jangan khawatir karena Anda masih akan mendapatkan hasil yang baik.

    Sebuah timer (opsional) - hanya untuk menandakan akhir dari 15 menit (tidak menghitung dengan).

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

1. Mulai musik dan mendapatkan nyaman dan santai mungkin.

pernapasan lambat membutuhkan relaksasi untuk menjadi efektif. Semakin santai Anda, semakin besar manfaat.

2. Tarik napas perlahan dan dalam, tapi tetap untuk tingkat yang nyaman. Sebuah jeda singkat antara fase normal.

Jika Anda berlatih pernapasan perut dan merasa nyaman dengan itu yang baik-baik saja. Tapi pernapasan lambat untuk menurunkan tekanan darah tidak memerlukan bentuk khusus dari pernapasan. Hanya bernapas dalam cara yang paling nyaman untuk Anda.

Jangan bingung mendalam dengan berat. Anda tidak harus mengisi paru-paru Anda. Itu hanya akan menimbulkan hiperventilasi dan benar-benar akan meningkatkan tekanan darah Anda.

3. Secara bertahap memperpanjang fase napas Anda sampai itu kira-kira dua kali panjang menghirup Anda. Misalnya, bernapas dalam selama 2 detik, jeda, lalu buang napas selama 4 detik. Luangkan waktu Anda dengan itu. Jangan terburu-buru setiap langkah ini.

JANGAN COUNT pernapasan atau menggunakan bentuk pencatat waktu. Contohnya adalah ketat untuk menggambarkan pola yang tepat. Di sinilah kebanyakan bentuk instruksi pernapasan salah. Anda tidak bisa bersantai sambil menghitung atau berfokus pada waktu. Jika Anda menanam rasio menghirup / napas dari 1 sampai 2 tegas dalam pikiran Anda, Anda akan berakhir di stadion baseball yang tepat.

4. Setelah Anda digunakan untuk pola ini, secara bertahap memperlambat laju Anda bernapas. Jangan memperlambat ke titik ketidaknyamanan. Jika Anda merasa ketegangan sama sekali Anda perlu mundur. Ingat Anda harus tetap santai dalam rangka untuk mendapatkan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar