Kamis, 28 Juli 2016

Salah satu pendekatan Asam Lambung



Obat Tradisional Asam Lambung - untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan yang optimal dapat menjadi solusi terbaik untuk mencegah bisul kolon sebelum mereka negatif mempengaruhi kinerja dan sikap dalam kuda."

Salah satu pendekatan untuk mempromosikan kesehatan saluran pencernaan secara keseluruhan melibatkan penggunaan non-diuji, bahan makanan alami untuk menyembuhkan saluran usus dan mendukung kesehatan yang baik di seluruh sistem kritis ini. Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa zat dan bagaimana mereka dapat bekerja untuk membantu menjaga usus kuda sehat:

o Beta glukan adalah serat makanan ditemukan dalam gandum dan barley yang telah terbukti untuk memperlambat gerakan pakan melalui usus, sehingga kelebihan pati dicerna sebelum mereka memasuki usus besar. Beta glucan juga merupakan stimulan kekebalan tubuh yang kuat, mendorong sistem kekebalan tubuh kuda untuk menyerang bakteri yang mungkin masuk maag.

o Polar lipid yang ditemukan dalam minyak oat khusus diproses. Lipid (atau lemak) membantu melindungi lapisan usus. lipid polar yang pengemulsi ¬ mereka membantu air dan minyak untuk mencampur, dan karena itu memungkinkan vitamin yang larut dalam minyak tertentu, seperti A, D, E dan K, untuk diserap oleh usus.

o Glutamin adalah asam amino alami yang dapat membantu usus memperbaharui dan menyembuhkan dirinya sendiri. Ini adalah "conditionally penting," ¬meaning bahwa tubuh tidak dapat menghasilkan cukup asam amino ini ketika sedang mengalami situasi stres, seperti pelatihan persaingan berat. Glutamine membantu sel-sel usus untuk tumbuh dekat bersama-sama, menjaga keluar berbahaya mikro-organisme.

o Threonine adalah asam amino lain. Ini adalah "penting," ¬meaning bahwa tubuh tidak cukup memproduksi sendiri, sehingga harus dipasok dalam umpan. Treonin diperlukan untuk penciptaan lendir, yang melapisi Asam Lambung dan usus, melindungi mereka dari cairan pencernaan asam.

o gula Ragi disebut mannan oligosakarida (atau MOS, untuk pendek) membantu sistem kekebalan tubuh untuk menyingkirkan bakteri jahat. MOS juga menyerap racun berbahaya sehingga mereka dapat dengan aman diekskresikan. (Pellegrini, Franklin L. 2005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar