Senin, 13 Februari 2017

Buah Manggis Impian Kesehatan


7bb92-de345cfd-fffd-4615-9bb4-e260ead42b4c
Ace Maxs Diet Untuk IBS - Karena Kau Bukan Hipokondriak

Cara paling direkomendasikan untuk menangani Irritable bowel syndrome (IBS) adalah diet untuk IBS. IBS adalah gangguan usus fungsional ditandai dengan sakit perut (cukup sering parah) dan perubahan kebiasaan buang air besar. Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang mendapatkan gejala-gejala ini, Anda tidak akan mau disebut murung karena beberapa item berita terbaru mengklaim.

Sindrom ini sangat umum dan dapat mencegah orang yang terlibat dalam kegiatan sosial dan olahraga, dan menyebabkan banyak absen kerja. Ini adalah hal yang sangat tidak nyaman, menyakitkan dan memalukan untuk memiliki. Tentu saja, sebelum Anda mencoba hal-hal untuk meringankan gejala Anda, periksa dengan dokter Anda untuk memastikan tidak apa-apa untuk mengambil.

Ada cukup sekolah yang berbeda pemikiran dalam hal diet terbaik. Berikut adalah salah satu yang dapat membantu Anda. Menghentikan semua makanan susu, makanan manis dan ragi (ditemukan dalam roti dan makanan lain yang berasal dari toko roti). Ragi dalam bir juga. Makan banyak buah hijau dan sayuran. daging tanpa lemak, ikan dan ayam tidak apa-apa untuk makan juga.

Minuman berikut akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak makanan hijau. Jadikan ini untuk diri sendiri dalam blender. Dari pasar buah dan sayuran, membeli setiap buah hijau, salad dan sayuran Anda dapat menemukan. Hal-hal seperti:

=> Seledri, => peterseli, => bayam bayi, => brokoli,

=> Zucchini, => buah kiwi, => bok choy, => alpukat

Membuang semua makanan hijau Anda ke dalam blender, lalu tambahkan nanas segar sedikit untuk membuat rasa manis. Tambahkan sedikit air jika ada terlalu banyak makanan kering dalam blender. Minum "minuman hijau" Anda sekali atau dua kali sehari dan itu harus membantu sistem pencernaan Anda.

Diet di atas adalah yang saya digunakan untuk beberapa tahun, dan jika saya menghabiskan hari minum dan makan di atas (dan tidak makan hal yang saya harus tidak makan), hari saya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar