Senin, 06 Februari 2017

Cara terbaik untuk mendapatkan Obat Maag







  Obat maag Latihan meningkatkan produksi dan sirkulasi makrofag, sejenis sel darah putih, seluruh sistem. Setelah berolahraga, tubuh kembali normal dalam beberapa jam, tapi olahraga teratur muncul untuk memperpanjang periode kekebalan.

6. Dapatkan Cukup Vitamin D

    Ada bukti ilmiah yang dapat Anda menurunkan risiko kanker dengan lebih dari 50 persen hanya dengan mengoptimalkan tingkat vitamin D Anda. Tingkat darah yang optimal untuk orang yang sehat adalah 50-70 ng / ml. Jika Anda sedang dirawat untuk kanker, itu harus 80-100 ng / ml.

    Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin D adalah untuk mengekspos wajah, lengan, dan kaki untuk sinar matahari selama 15-20 menit setiap hari. Beberapa orang sangat sensitif terhadap matahari dan perlu membangun secara bertahap. Jika Anda memiliki kulit lebih gelap, Anda mungkin perlu hingga 30 menit dari paparan setiap hari.

    Atau, Anda dapat mengambil suplemen vitamin D3. Kebanyakan orang membutuhkan sekitar 5.000 I.U. untuk mencapai kisaran optimal. Jika Anda mengambil D3, Anda harus melengkapi dengan vitamin K2 juga. D3 meningkatkan penyerapan kalsium. Terlalu banyak kalsium dapat berbahaya bagi tubuh, terutama jika disimpan di tempat yang salah seperti arteri. Dengan menggunakan K2 dalam hubungannya dengan D3, Anda memastikan bahwa kalsium akan pergi ke tempat yang tepat seperti tulang.

Carol Chuang adalah Certified Spesialis Gizi dan Advisor Metabolik Mengetik. Dia memiliki gelar Master dalam Gizi dan merupakan pendiri Konseling Kesehatan CC, LLC. gairah dalam hidup adalah untuk tetap sehat dan untuk membantu orang lain menjadi sehat. Dia percaya bahwa bahan utama untuk kesehatan yang optimal adalah makan diet yang tepat untuk jenis tertentu tubuh seseorang.

Carol Chuang adalah Certified Spesialis Gizi dan Advisor Metabolik Mengetik. Dia memiliki gelar Master dalam Gizi dan merupakan pendiri Konseling Kesehatan CC, LLC. gairah dalam hidup adalah untuk tetap sehat dan untuk membantu orang lain menjadi sehat. Dia percaya bahwa bahan utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar