Kamis, 10 Desember 2015

Menurunkan Kolesterol Foods






Oleh Tim Lazaro

www.belijamkho.com saat ini banyak orang menderita kolesterol tinggi meskipun bisa sangat mudah untuk menurunkan kolesterol darah yang dengan perubahan diet. Membuat perubahan yang tepat dapat memiliki efek dramatis pada tingkat kolesterol dan meningkatkan Anda atas semua kesehatan jantung.

Kolesterol menurunkan makanan terbaik adalah orang-orang yang tinggi serat larut. The American Heart Association merekomendasikan makan buah-buahan dan sayuran tinggi serat larut yang telah terbukti menurunkan kolesterol darah. Serat adalah bahwa sebagian dari tanaman yang tubuh Anda tidak dapat dicerna. Hal ini diklasifikasikan sebagai larut dan tidak larut. Serat tidak larut memiliki sedikit efek pada kolesterol darah, tetapi baik untuk menjaga fungsi usus yang tepat.

Banyak makanan larut serat yang mampu mengumpulkan kolesterol dari makanan dalam usus. Dengan cara ini kolesterol tersebut tereliminasi sebelum bisa mendapatkan dalam aliran darah dan membuat jalan ke hati untuk diproses.

Makanan non penurun kolesterol biasanya makanan seperti kerang, susu penuh lemak dan daging merah seperti daging babi lemak dan daging sapi. Makanan hewani ini hanya boleh dimakan di moderasi, jika sama sekali.

Makanan untuk Membantu Turunkan Kolesterol

Dengan diet yang tepat, kebanyakan orang dapat mengurangi kolesterol tanpa bantuan obat-obatan. Berikut ini adalah daftar makanan yang harus di diet yang.

Buah

Buah menurunkan kolesterol melalui kandungan serat yang tinggi. Namun buah yang tinggi gula alami dan sebagai hasil ini dapat menyebabkan ngidam. Jika Anda berada di tengah-tengah menurunkan kolesterol diet serius, ini dapat menyebabkan beberapa ketidaknyamanan. Carilah buah yang rendah kadar gula.

Sayur-sayuran

Sayuran mengandung kadar tinggi serat makanan. Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan brokoli sangat efektif dalam menurunkan kolesterol.

Sayuran juga rendah kalori yang membantu dalam mengatur dan menyeimbangkan metabolisme dan kadar kolesterol. Mereka adalah sumber yang baik dari mineral dan vitamin seperti vitamin B, C, E & K.

Gila

Kacang-kacangan mengandung isi yang tinggi serat serta sterol yang keduanya efektif untuk mengurangi jumlah kolesterol yang diserap ke dalam aliran darah. Kacang-kacangan tinggi kalori - hanya makan segenggam sehari. Kelapa adalah yang tertinggi lemak jenuh - sangat membatasi atau menghindarinya.

Lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan juga bermanfaat untuk kadar kolesterol karena itu mengandung kadar tinggi asam lemak omega-3 bukan 'buruk' lemak. Omega-3 telah lama bertepuk tangan untuk menurunkan kadar kolesterol.

Biji seperti biji rami juga memiliki dampak yang signifikan terhadap penurunan bacaan.

Kacang-kacangan dan biji-bijian juga berperan dalam mengatur metabolisme dan manajemen berat badan karena mengandung kalori yang sangat rendah.

Makanan gandum

Oat, gandum dan setiap makanan gandum lainnya mengandung kadar tinggi serat. Biji-bijian memakan waktu lebih lama bagi tubuh untuk proses, sehingga Anda menghabiskan waktu kurang lapar.

Daging tanpa lemak

Kalkun, ayam atau daging tanpa lemak lain adalah penting untuk pembacaan kolesterol. Ketika termasuk dalam diet secara keseluruhan terdiri dari serat yang tinggi mereka mampu menaklukkan kolesterol jahat sambil mengatur metabolisme. Ingat hanya 4 ons porsi daging.

Ikan

Salmon dan tuna adalah dua ikan yang mengandung kadar tinggi asam lemak omega-3. Asam lemak bertanggung jawab untuk menyeimbangkan kolesterol.

Kacang

Kacang yang sarat dengan vitamin dan serat namun mengandung kalori rendah. Bukan saja mereka mampu mengatur metabolisme, tetapi mereka sangat efektif menurunkan kadar kolesterol.

Cara terbaik untuk menurunkan kolesterol

Sementara obat adalah alat yang efektif untuk menurunkan dan menjaga kadar kolesterol banyak orang mungkin menderita efek samping yang serius. Hal ini membuat diet sebagai pilihan yang layak. Tujuan mengubah diet adalah untuk menghilangkan makanan yang mengandung lemak jenuh dan tinggi kolesterol, dan mengganti buah-buahan dan sayuran segar.

Dasar-dasar dari diet baru harus mencakup kombinasi makanan yang mengandung sedikit atau tidak ada lemak jenuh, makanan rendah kolesterol, dan menurunkan kolesterol makanan.

Tim Lazaro adalah antusias dari makanan yang secara alami rendah kolesterol. Kunjungan Cara Turunkan Kolesterol Anda untuk lebih nasihat ahli pada

penurun kolesterol makanan [http://www.waystoloweryourcholesterol.com/Cholesterol-Lowering-Foods.xhtml], menurunkan kolesterol dengan makanan alami dan olahraga, dan banyak tips makanan lain yang dapat Anda gunakan sekarang untuk cepat dan aman menurunkan kolesterol Anda dan menjaga itu rendah.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Tim_Lazaro/69757

==



Tidak ada komentar:

Posting Komentar