Rabu, 24 Agustus 2016

Ada rencana pengobatan alternatif sendi




Obat herbal nyeri sendi - Ini adalah konsensus umum bahwa Nyeri Sendi tidak dapat disembuhkan, dan hanya dapat dikelola dengan rasa sakit dan obat anti-inflamasi. rencana pengobatan ini hanya akan menutupi gejala dan tidak akan mengatasi penyebab yang mendasari, sehingga penyakit ini dapat berkembang lebih lanjut. Juga obat ini memiliki efek samping yang serius. Ribuan orang meninggal setiap tahun dari efek samping dari anti-inflamasi, acetaminophen, dan steroid.

tulang rawan yang sehat membutuhkan 3 hal; air untuk pelumasan dan makanan, proteoglikan untuk menarik dan tahan air, dan kolagen untuk menjaga proteoglikan di tempat.

Ada rencana pengobatan alternatif yang tersedia untuk bisa membantu untuk penderita Nyeri Sendi.

Food Link ke Nyeri Sendi, alergi makanan dan intoleransi bisa memperburuk dan menyebabkan radang sendi. Menjaga tubuh Anda pada berat badan ideal, dan memasok tubuh Anda dengan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk membangun kembali otot dan jaringan tulang adalah penting. Makan diet alkalizing yang meliputi buah-buahan segar dan sayuran, protein tanpa lemak dan karbohidrat kompleks, dan memotong kembali pada gula dan lemak jahat. Nyeri Sendi adalah penyakit dari sistem asam lebih. Berlatih kontrol porsi dan mengembangkan kebiasaan makan yang baik akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya, sementara merasa lebih baik dan lebih energik. Batasi asupan purin Anda, purin ditemukan dalam daging, ikan asin, dan sarden. tingkat purin berlebih dalam memimpin darah asam urat, yang telah dikaitkan dengan Gout dan Nyeri sendi. Alkohol meningkat juga meningkatkan produksi asam urat. Asupan gula rafinasi memiliki dampak negatif pada keseimbangan gula darah, sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan peradangan. Keluarga nightshade sayuran, seperti tomat, terong, kentang, dan paprika adalah penyebab paling umum menyebabkan kondisi rematik.

Meningkatkan asupan air Anda dapat sangat membantu. Banyak kondisi kesehatan kronis disebabkan oleh dehidrasi kronis. Anda dapat menghilangkan banyak masalah dengan hanya minum lebih banyak air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar