Rabu, 24 Agustus 2016

Maag Keasaman dan Pankreas


 
Obat maag kronis - atau dihapus, maka sel-sel secara harfiah mandi dalam limbah mereka sendiri. Kondisi ini disebut asidosis, atau asam lambung.

Asidosis mengikis dan makan ke membran sel jantung, arteri, dan vena mirip dengan cara bahwa asam perlahan bisa makan jalan melalui beberapa bahan terkuat di dunia, seperti marmer atau logam. Asam lambung menyebabkan banyak penyakit, serta penuaan dini, melalui perlahan-lahan mengikis dan membunuh sel-sel tubuh.

Keasaman dan Pankreas yang

Beberapa bagian tubuh secara alami lebih basa daripada yang lain. kelenjar yang sangat alkali seperti pankreas dan hati yang paling rentan terhadap kerusakan asam. jus pankreas memiliki tingkat pH antara 7,8-8,0. Empedu dari hati memiliki pH antara 7,5-8,8. Tapi ketika keasaman seluruh tubuh menjadi lebih tinggi, jus pankreas dan empedu juga menjadi lebih asam. jus pankreas asam dan empedu menjadi destruktif dan mengiritasi jaringan sekitarnya pankreas dan hati, menyebabkan peradangan, batu, bisul, dan bahkan kanker.

empedu terlalu-asam juga menyebabkan Maag, atau arus balik dari empedu melalui saluran pankreas, sampai usus kecil, ke dalam perut, dan sampai ke kerongkongan. Demikian juga, empedu Maag mempengaruhi duodenum dan lambung, menyebabkan peradangan, bisul, dan kanker. Maag asam dan empedu Maag sering muncul bersama-sama, lanjut radang lapisan kerongkongan dan meningkatkan kemungkinan kanker kerongkongan.

kekhawatiran lain toksisitas asam keseluruhan tubuh tinggi adalah Maag pankreas empedu, atau ketika punggung empedu ke dalam saluran pankreas. Ini back-up empedu dapat memicu serangan pankreatitis akut dan memperburuk masalah pankreatitis kronis. empedu asam juga diduga menjadi faktor utama dalam pengembangan batu empedu. batu kandung empedu dapat menyebabkan kerusakan parah pada pankreas dan hati melalui penyumbatan saluran pankreas dan empedu.

Ketika darah menjadi terlalu asam sulit bagi sel-sel pankreas untuk mendapatkan mineral yang diperlukan dan bikarbonat penting untuk produksi jus pankreas cukup basa. Tanpa jus pankreas tepat alkali banyak masalah muncul, seperti:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar