Rabu, 24 Agustus 2016

Anda bisa pergi Saat Sembuh Darah tinggi


 
Obat tradisional darah tinggi - Tapi mungkin pertanyaan yang paling penting untuk bertanya adalah ini: yang disponsori penelitian ini? Dan siapa yang diuntungkan dari publikasi dengan cara ini? Sementara tidak ada jawaban yang jelas dalam kasus ini, bukan rahasia bahwa industri farmasi sangat terjerat dalam organisasi penelitian medis, memperluas bahkan ke seharusnya independen American Heart Association.

Anda bisa pergi sejauh mengatakan bahwa banyak lembaga kesehatan yang sedikit lebih dari fasilitas penelitian obat dan pengujian alasan. Itu bukan untuk mengatakan bahwa industri farmasi tidak memberikan kontribusi yang tak ternilai. Dan kita harus mengakui bahwa sangat sedikit orang lain memiliki kantong dalam yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Namun kita juga harus waspada terhadap medikalisasi merayap masyarakat maju oleh industri obat bersekongkol dengan sebagian besar profesi kesehatan. pengobatan hipertensi menggambarkan kecenderungan ini terutama efektif karena mempengaruhi begitu banyak orang. Meskipun efek samping dan konsekuensi kadang-kadang fatal dari obat tekanan darah mendiskreditkan seperti beta-blocker, peningkatan jumlah obat yang dirilis pada publik. Pada saat yang sama, tiang gawang untuk tekanan darah yang sehat sedang bergeser, pelebaran bersih obat untuk menangkap pernah lebih banyak orang pada dasarnya sehat dalam perangkapnya.

Statin, semakin banyak digunakan untuk kontrol tekanan darah serta pengurangan kolesterol, membuat contoh yang baik. Banyak ahli medis kini menyerukan statin harus diresepkan untuk orang di atas usia 40, terlepas dari keadaan kesehatan mereka! rekomendasi mereka timbul dari apa yang pada kenyataannya ternyata tapi kesempatan kecil statin mencegah penyakit jantung, berdasarkan sepenuhnya pada dipertanyakan "probabilitas" studi.

Yang membawa kita kembali ke studi asli kami dan mengapa kita harus peduli! Studi Ottawa dibahas dalam artikel ini adalah kasus terang-terangan ilmu yang buruk dan manipulasi. Tapi banyak penelitian lainnya - seperti bahwa statin mempromosikan - mengalami tipu daya jauh lebih canggih dan salah tafsir. Hal ini tidak selalu disengaja atau berbahaya, tapi kerusakan adalah sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar