Selasa, 23 Agustus 2016

Musim lalu Powerbank Bagus


Paket Promo Power Bank Online Dan Free Ongkir
Powerbank - sebagai pelanggaran tidak tim bisa memulai. Pada akhir kuartal keempat itu 9-9 dan pertandingan berakhir pada touchdown 50 yard berjalan di lembur oleh Steelers berlari kembali Rashard Mendenhall.

Tampa Bay Buccaneers 17 - Cleveland Browns 14

Baik Buccaneers dan Browns mulai permainan off mencetak poin dan skor 14-10 babak pertama membuatnya tampak bahwa masing-masing tim sedang setidaknya cukup berhasil. Bucs akan shutout Browns di babak kedua dan akan mencetak akhir touchdown kuartal keempat mereka sendiri untuk memimpin dan menang.

Jacksonville Jaguars 24 - Denver Broncos 17

Musim lalu melihat Denver Broncos mulai 6-0, tapi musim ini tidak butuh waktu terlalu lama bagi tim untuk mengajukan itu kerugian pertama. Ini adalah sangat bahkan permainan yang melihat Maurice Jones-Drew dari Jaguar melewatkan pertandingan 100 yard oleh dua yard dan Denver Kyle Orton hilang permainan 300 yard oleh lima yard. Pada akhirnya, Jaguar skor kuartal keempat menempatkan mereka di atas.

Houston Texans 34 - Indianapolis Colts 24

Dalam apa yang salah satu gangguan terbesar hari, Matt Schaub yang pelintas terkemuka di musim lalu NFL, tidak harus membuang bola sama sekali. Schaub akan selesai dengan hanya 107 kilometer melewati sementara Peyton Manning akan rak atas 433. Perbedaannya meskipun adalah 231 yard bergegas dan tiga gol memasang dengan tahun kedua berjalan kembali Arian Foster dari Texas.

Arizona Cardinals 17 - St. Louis Rams 13

Dalam duel quarterback antara nomor satu rancangan keseluruhan memilih dari 2010, Sam Bradford dan Derek Anderson yang tidak bernama quarterback mulai sampai beberapa waktu yang lalu, para Kardinal akan keluar di atas berkat penerimaan kuartal gol keempat oleh Larry Fitzgerald dari Anderson. Kedua tim memiliki empat turnovers dalam pertandingan yang kedua pelatih mungkin berharap dimainkan sedikit lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar