Rabu, 24 Agustus 2016

Hal yang paling penting menegnai darah tinggi




Obat tradisional darah tinggi - Dapat mereka benar-benar mencoba untuk membalikkan dekade upaya untuk membantu orang meningkatkan kesehatan dan kehidupan mereka sendiri? Untungnya, tidak semua dokter begitu bersemangat untuk menghidupkan dekade membangun penelitian kesehatan. Dr. John R. Lee, seorang praktisi keluarga yang diakui secara nasional, menulis dalam artikelnya "Apa yang Dokter Anda Mungkin Tidak Tahu Anda Tentang Tekanan Darah":

Hal yang paling penting yang saya ingin memberitahu Anda tentang tekanan darah tinggi adalah bahwa hal itu dapat hampir selalu diturunkan dengan perubahan gaya hidup ... Tapi kebijaksanaan medis konvensional adalah bahwa pasien tidak akan membuat perubahan gaya hidup dan sehingga respon otomatis untuk tekanan darah tinggi adalah untuk meresepkan obat ... saya percaya - dan ada banyak penelitian untuk mendukung saya - bahwa obat ini memiliki hanya sebagai baik kesempatan membunuh Anda sebagai tekanan darah tinggi tidak, terutama jika Anda tidak membutuhkan mereka.

Pengalaman saya sebagai dokter keluarga adalah bahwa orang yang lebih dari bersedia untuk membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan jika mereka diberikan beberapa dukungan dasar tentang cara untuk pergi tentang itu. (Huruf tebal nya)

Sayangnya, orang tidak mungkin untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan dari orang-orang seperti Dr. Fodor dan rekan penelitiannya.

Selain masalah non-kepatuhan, studi Ottawa memiliki cukup lubang untuk menenggelamkannya untuk semua tapi media mudah tertipu pernah bersemangat untuk berita utama medis segar. Ini termasuk perbedaan 10% hanya dalam hasil antara kedua kelompok diuji (85% berbanding 78%). Ketika dikombinasikan dengan kurangnya kontrol test (adalah dua kelompok cocok untuk jenis obat dan dosis yang diambil?) Hasil menjadi tidak berarti, atau lebih buruk.

Tentu saja kebanyakan orang tidak peduli tentang signifikansi statistik dan rincian halus lainnya. Tapi apa yang orang harus peduli tentang adalah bagaimana studi terurus dengan hampir tidak ada signifikansi kehidupan nyata dapat disalahpahami oleh para profesional medis dan kemudian dikemas ulang oleh media dengan berita utama yang pergi jauh melampaui hanya berlebihan biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar