Rabu, 10 Agustus 2016

Nyeri sendi Karena sistem kekebalan tubuh




Obat herbal nyeri sendi - Karena sistem kekebalan tubuh tergantung pada komunikasi untuk mengidentifikasi teman dan musuh, kita tahu bahwa ketika jalur komunikasi seluler breakdown, kekacauan mengambil alih. Biasanya semua 10 triliun sel tubuh Anda terus-menerus berkomunikasi secara internal dan eksternal. Untuk melakukan hal ini setiap sinyal dan setiap fungsi di alam semesta seluler Anda tergantung pada pasokan yang cukup dari "mineral" (elektrolit organik).

Pada awal 1936 Senat AS menyatakan bahwa 99% orang Amerika kekurangan mineral dan bahwa setiap kekurangan yang nyata dalam salah satu dari hasil mineral utama dalam penyakit. Itu sebelum kita bahkan mengerti mengapa kita membutuhkan mineral ini. . . sekarang kita tahu.

Kebanyakan orang menderita kekurangan mineral karena tiga faktor utama:

Pertama, tanah yang makanan kita tumbuh di yang habis pada sumber mineral.

Kedua, kita tidak makan cukup beragam baku sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan.

Ketiga, lingkungan kita mengenakan pajak mineral kami dengan polutan, bahan kimia dan obat yang menghalangi dan menguras kemampuan kita untuk menyerap garam mineral yang memadai.

Tubuh yang sangat mineralisasi lebih tahan penyakit dan usia lebih anggun untuk alasan yang baik.

Planet kita terdiri dari mineral, seperti tubuh Anda, biasanya. Mineral ini berfungsi sebagai katalis untuk mengaktifkan vitamin dan enzim yang dibutuhkan untuk membangun sistem tubuh Anda. Bahkan mineral bertindak sebagai pemancar nirkabel frekuensi kunci seluruh tubuh.

Seluruh tubuh manusia adalah air dan mineral. Air melakukan sinyal elektro-mineral ini untuk menciptakan semua organ dan struktur selular. Air membawa nutrisi dalam dan mencuci keluar limbah dan tanpa garam seluler penting kita tidak bisa bertahan hidup.

Ada 90 mineral tubuh kita menggunakan, ini sekitar 23 mineral yang utama, 16 adalah mineral utama dan sekitar 7 adalah trace mineral minor.

Dr. Linus Pauling, dua kali pemenang Hadiah Nobel, mengatakan, "Anda dapat melacak setiap penyakit, penyakit yang pernah, dan setiap penyakit, akhirnya, untuk kekurangan mineral."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar