Rabu, 24 Agustus 2016

The Keasaman Maag Dalam Tubuh





Obat maag kronis -  Asam dalam perut, seperti omeprazole atau rabeprazole. Pada kasus yang parah yang tidak merespon atau tidak toleran terhadap treatrnent medis, prosedur Stretta dapat dilakukan pada pasien.

Sandro Azzopardi adalah seorang penulis profesional yang menulis beberapa artikel tentang berbagai subjek di situs web dan surat kabar dan majalah lokal. Anda dapat mengunjungi informasi tentang artikel ini dan orang lain di


Keasaman Penyebab Kerusakan Untuk Pankreas

The Keasaman Tubuh Manusia

Di sekolah di seluruh AS, guru menggunakan tes kertas lakmus untuk menunjukkan perbedaan antara keasaman dan alkalinitas untuk siswa SD. Tetapi konsep keasaman dan kebasaan yang relevan dalam kehidupan sehari-hari rakyat? Ya, karena setiap komponen tubuh manusia memiliki tingkat pH penting yang diperlukan untuk kelangsungan hidup. Oleh karena itu orang harus mendorong tingkat pH yang tepat dalam tubuh mereka.

Para ilmuwan mengembangkan skala untuk mengukur keasaman atau kebasaan dari berbagai solusi mineral menggunakan skala pH dari 0 sampai 14. Air murni memiliki pH netral 7,0. Setiap solusi dengan pH di bawah 7,0 adalah asam, dengan pH 0 yang paling asam. Setiap solusi dengan pH di atas 7,0 adalah basa, dengan pH 14 menjadi yang paling alkali.

Tubuh manusia, ketika sehat, mempertahankan keseimbangan sedikit basa. PH darah kita adalah konstan 7,4. Jika pH darah seseorang turun menjadi 7,0 mereka akan mati dari kegagalan organ besar. Organ seperti jantung, paru-paru, dan otak membutuhkan pH darah untuk tetap pada stabil 7,4.

Jadi tubuh manusia terus-menerus bekerja untuk mempertahankan pH yang tepat. Hal ini sulit, karena setiap sel dalam tubuh manusia hidup, bernapas, dan membuat limbah. Dan produk-produk limbah cenderung asam. Ada beberapa cara di mana tubuh dapat menjadi terlalu berbahaya asam: jika tubuh terlalu banyak makanan asam, jika sel-sel memproduksi terlalu banyak limbah asam, atau jika tubuh tidak dapat menghapus atau menetralisir asam tersebut. Jika asam tidak bisa dinetralkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar