Rabu, 24 Agustus 2016

Menderita Nyeri Sendi adalah Glucosamine


 
Obat herbal nyeri sendi - Suplementasi dapat sangat bermanfaat, jika dosis yang tepat dan produk yang tepat digunakan. Hal ini akan menentukan apakah suplementasi tersebut akan efektif. Tiga suplemen yang paling menjanjikan untuk menderita Nyeri Sendi adalah Glucosamine, chondroitin, dan ASU.

Glukosamin terdiri dari glukosa dan asam amino glutamin. Ini adalah bagian penting dari mucopolysaccharides, yang menyediakan struktur pada tulang, tulang rawan, kulit, kuku, rambut, dan jaringan tubuh lainnya. Glukosamin adalah sebuah blok bangunan utama dari proteogylycans.

Dosis yang dianjurkan untuk Glukosamin HCL itu adalah 1500 mg, atau 1884 mg untuk Glucosamine sulfate sekali sehari atau dua kali dibagi menjadi dua dosis yang sama. Glukosamin sulfat adalah bentuk yang digunakan dalam penelitian terbaru. Glukosamin HCL agak disukai, karena glukosamin sulfat perlu distabilkan dengan garam atau kalium. Hal ini bisa mengakibatkan kenaikan yang tidak diinginkan tekanan darah, tergantung berapa banyak garam atau kalium ditambahkan.

Kondroitin bekerja sama dengan chondroitin terjadi alami di tulang rawan tubuh, melindungi tulang rawan tua dari kerusakan dini dan merangsang sintesis tulang rawan baru.

Dosis yang dianjurkan untuk Chondroitin adalah 800-1200 mg sekali sehari atau dua kali dibagi menjadi 2 dosis yang sama.

Glucosamine dan Chondroitin mengambil bersama-sama lebih disukai, karena pekerjaan secara sinergis. Mereka merangsang sintesis tulang rawan baru, sementara secara bersamaan mengontrol tulang rawan menghancurkan enzim, dan menjaga kondrosit sehat. Suplemen ini mengobati penyakit pada tingkat sel, membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Sementara obat sakit hanya menutupi gejala penyakit.

ASU adalah ekstrak sayuran alami yang terbuat dari alpukat dan minyak kedelai. Alpukat Kedelai Unsaponifables telah menjadi resep pengobatan untuk osteoNyeri Sendi di Perancis sejak awal 1990-an. ASU berbeda dari Glucosamine dan Chondroitin, karena merupakan campuran dari banyak zat tanaman yang berbeda. ASU berasal dari alpukat dan minyak kedelai alami; rasio suplemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar