Rabu, 10 Agustus 2016

Olahraga HIndari darah tinggi


memerlukan obat maka Anda harus mengikuti petunjuk dokter dengan hati-hati. Jika tidak ada obat yang diperlukan, masih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah Anda dan ini pada gilirannya akan membantu Anda merasa lebih baik secara keseluruhan.

Diet

 




Obat tradisional darah tinggi - Pendekatan masuk akal untuk diet Anda dapat membantu untuk mengurangi tekanan darah Anda. Anda harus melihat untuk mencoba dan memiliki seimbang, rendah kalori diet yang mengandung banyak buah dan sayuran segar, kentang dan kaya. Anda harus menghindari lemak hewan dan garam di mana Anda bisa, dan ingat garam sering tersembunyi dalam irisan daging, keju dan siap melayani makanan, sehingga sedapat mungkin Anda harus mencoba untuk menghindari mereka.

Tidak ada yang salah dengan segelas anggur atau bir, tapi seperti kebanyakan hal jika Anda mengonsumsi alkohol secara berlebihan maka ini berbahaya bagi tekanan darah Anda. Jika Anda merokok, Anda harus berhenti - ada banyak organisasi pendukung dan helplines yang dapat membantu Anda. Mengambil 500mg vitamin C sehari telah terbukti menurunkan tekanan darah - dan minyak ikan dan bawang putih yang membantu dalam menjaga jantung Anda sehat.

Olahraga

Selain diet olahraga teratur yang sehat juga dapat berkontribusi untuk menurunkan tekanan darah Anda, serta membantu Anda untuk memerangi lemak yang berlebihan, mengurangi stres dan membantu Anda menjadi lebih energik.

Semuanya harus dilakukan dalam moderasi, dan juga secara teratur. Hal ini jauh lebih baik untuk merencanakan, jadwal pelatihan moderat biasa daripada ledakan lebih aktivitas berat diikuti dengan periode tidak ada. Apakah Anda berencana jalan cepat, jogging, bersepeda atau berenang mereka semua kegiatan yang cukup untuk menempatkan beban menengah pada jantung, selama hanya 15-30 menit aktivitas.

olah raga berat harus dihindari dan jika Anda berada dalam keraguan untuk kegiatan apa yang seharusnya Anda mengambil bagian dalam maka Anda harus mencari nasihat medis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar