Rabu, 10 Agustus 2016

Reaksi terburuk Asam Lambung




Obat tradisional asam lambung - Reaksi terburuk untuk kontraksi tenggorokan atau mencuat adalah panik. Setelah Anda menyadari tenggorokan Anda tidak akan memungkinkan Anda untuk menelan dan makanan diajukan, Anda masih bisa bernapas, jadi santai sebanyak mungkin. Waktu yang dibutuhkan untuk tenggorokan Anda untuk membuka bisa bervariasi. Saya konstriksi tenggorokan situasi bervariasi dari beberapa detik hingga beberapa menit. 

Ada satu kesempatan di mana ia terjebak selama kurang lebih 45 menit. Jenis makanan biasanya umum yang memicu ini konstriksi tenggorokan. Dari pil dilapisi, untuk selada dan daging merah adalah yang paling umum di antara penderita penyempitan tenggorokan. Seiring waktu dan Anda mengalami kesempatan lebih dari konstriksi tenggorokan Anda mungkin memiliki lebih banyak makanan yang menjadi pemicu. Keju dan kentang panggang juga dapat menyebabkan Anda mengalami konstriksi tenggorokan juga.

Pengalaman pertama saya benar-benar membawa saya ke UGD untuk memiliki daging merah tersangkut di tenggorokan saya harus didorong ke bawah dengan bantuan personil ER. Saya kemudian pergi ke sebuah telinga hidung dan tenggorokan dokter yang mengambil lingkup kamera ke tenggorokanku dan ditentukan beberapa lecet tenggorokan kecil tapi tidak lebih.

Beberapa fakta menarik lain yang saya telah berkumpul dengan pengalaman pribadi saya dengan penutupan tenggorokan saya sambil makan adalah, ini merupakan segera mengetahui seperti apa yang terjadi dan seperti yang saya katakan sebelumnya, jangan panik, tidak mengancam nyawa. Anda masih bisa bernapas. Jika Anda bisa mendapatkan luar sehingga Anda dapat terus meludah air liur Anda karena terus membangun di tenggorokan Anda, melakukan itu. Anda tidak pernah menyadari berapa banyak Anda mengeluarkan air liur sampai Anda tidak bisa menelannya. Begitu banyak jiwa bermanfaat akan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk minum sesuatu. Ini tidak bekerja. Jika Anda dapat mengambil teguk sangat kecil air. Cairan lain biasanya mengandung gula atau rasa lainnya yang dapat mencegah tenggorokan dari pembukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar